Sunday, October 27, 2013

Final Battle Djarum Black Autoblackthrough Meriah


Final Battle Djarum Black Autoblackthrough (ABT) diselenggarakan di Jakarta (26-27/10). Seperti final-final battle terdahulu, 'kenduri modifikasi nasional' ini berlangsung sangat luar biasa. Ada 100 mobil modifikasi yang berpartisipasi di ajang ini. Semua menampilkan aliran modifikasi beragam, mulai dari street look hingga extreme modification.

Di ajang ini, kita tidak hanya disajikan modifikasi-modifikasi dahsyat, namun juga segambreng hiburan dan booth-booth penunjang modifikasi berkendara. Dari pantauan kami, di sana ada booth Murano, No Doubt, ACA, Wollsdorf leather, dan lainnya. Kehadiran booth-booth aftermarket ini tentu memberi manfaat lebih bagi pengunjung. Kita bisa sekalian berbelanja, dan bertukar pikiran dengan para peniaga soal penampilan terbaik mobil Anda.



Selain itu, Anda juga bisa menikmati beragam hiburan, mulai dari para model yang akan berpose ketika Anda mengabadikan mobil yang mereka dampingi, ada pula penampilan beragam musisi andal Indonesia. Yup, di hari pertama (26/10), tampil Spice Girls Experience, dan group band Naif. Band asal Jakarta ini tampil begitu energik dan sangat menghibur. Para pengunjung larut bernyanyi dan bergoyang bersama David, sang vokalis Naif.


Nah, bagi teman-teman yang belum sempat ke ABT 2013, buruan deh. Karena hari ini akan ditentukan siapa modifikator yang berhak menyandang gelar juara. Dan, hari ini ada Raisa lho. Sampai jumpa di lokasi ya.



No comments:

Post a Comment