Wednesday, November 13, 2013

Mitsubishi Mirage Sedan Rp 276 Juta. Mau?


Mitsubishi Mirage Sedan diluncurkan di Malaysia. Produk ini adalah versi sedan dari city car Mitsubishi Mirage yang diniagakan di Indonesia. Sedan ini diimport dari Thailand dan memakai mesin yang sama dengan Mirage, yakni mesin bertipe 3A92, tiga silinder, berkapsitas 1,2 liter. Mesin MIVEC ini mampu menghasilkan tenaga 80 ps dan torsi 106 Nm serta mengedepankan efisiensi bahan bakar.


Dari desainnya, saya melihat mobil ini punya kans yang besar untuk menarik perhatian kaum urban di seluruh Indonesia. Tentu dengan catatan jika sedan ini dimasukkan ke Indonesia. Apalagi jika dibanderol dengan harga yang ekonomis. Riwayat daya tahan produk milik mitsubishi yang tangguh juga saya yakin akan memudahkan salesman Mitsubishi untuk meniagakannya.


Attrage hadir dengan dua pilihan transmisi yakni lima percepatan manual dan INVECS-III CVT otomatis. Mitsubishi Attrage memiliki berat 875 kg untuk model dengan transmisi manual dan 905 kg untuk transmisi otomatis. Sistem suspensi menggunakan McPherson strut di depan dan torsion beam di belakang. Pengeremannya telah menggunakan ventilated disk di depan dan drum di belakang. Seluruh varian Atrrage menggunakan velg 15 inci dan ban ukuran 185/55.


Dari segi ukuran, sedan ini memiliki panjang 4.245 mm, lebar 1.670 mm dan panjang wheelbasenya 2.550 mm. Bagasinya mampu menampung volume 450 liter. Attrage hadir dengan tiga varian yang dapat dipilih yakni GL, GS dan tertinggi SE. GL hanya menawarkan transmisi manual sedangkan GS dan SE disediakan pilihan manual maupun otomatis. Mitsubishi Attrage hadir dengan banderol harga sekitar Rm 59,212 atau sekitar Rp 214 juta hingga RM 75.796 atau sekitar Rp 276 juta.


No comments:

Post a Comment