Tuesday, July 31, 2012

NISSAN SIAP LAYANI PEMUDIK


Menjelang lebaran, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mempersiapkan layanan khusus bagi konsumennya. Program tersebut dinamakan Nissan Sahabat Setia Mudik Anda. Program ini terdiri dari layanan Nissan Rest Point (NRP), Bengkel Nissan Siaga, dan Nissan Mobile Siaga/ Layanan ini tersedia di sepanjang jalur mudik lebaran.


“Program Nissan Sahabat Mudik Anda bertujuan untuk memberikan raa aman, tenang, dan nyaman bagi seluruh konsumen Nissan yang melakukan perjalanan mudik lebaran ke kampung halamannya. Program ini digelar melanjutkan layanan Nissan Ramadhan Campaign yang telah berakhir periodenya. Kedua program tersebut merupakan bagian dari kegiatan Customer Care & Satisfaction Nissan, sebagai bentuk nyata kepedulian Nissan terhadap konsumennya,” tutur Teddy Irawan, Vice President Director Sales and Marketing NMI.

Nah, untuk posko NRP tersedia di sembilan titik jalur mudik: rest area tol Cikampek KM57, rest area tol Kanci KM26, Nagreg, Alas Roban dan Bakauheni (beroperasi dari tanggal 13-20 Agustus 2012). Sementara NRP yang beroperasi pada tanggal 15-22 Agustus antara lain: NRP Telaga Warna Bogor, NRP Tuban, NRP Caruban, NRP Probolinggo.

Untuk Nissan Mobile Siaga (NMS) tersedia di 10 titik jalur mudik Jawa-Bali dan melayani 24 jam. Layanan ini dapat digunakan ketika konsumen Nissan membutuhkan bantuan darurat dan lokasinya tepat berada di jangkauan NMS (25 km).

Di mana saja posisinya? Di Pamanuan (jalur Cikampek sampai Cirebon), Tegal (jalur Cirebon, Kanci sampai Pemalang/Prupuk), Ciamis, Lasem, Pasir Putih, Salatiga, Subang, Kebumen, Magetan, dan Negara. Semua dukungan teknis itu dilengkapi dengan 30 bengkel resmi Nissan yang tersebar di seluruh Indonesia yang akan tetap buka dan beroperasi normal sepanjang musim libur Lebaran.

No comments:

Post a Comment