Saturday, July 28, 2012

WEEKEND SERU BARENG SHELL HELIX


Shell Lubricants Indonesia menggelar acara “Shell Helix – Weekend Seru di La Piazza!” di La Piazza Mall Kelapa Gading dari 13 Juli hingga 15 Juli 2012. Tertarik oleh magnitude acara ini, saya akhirnya memutuskan untuk mengajak anak dan istri ke sana hari Minggu 15 Juli silam. Ternyata, keputusan saya tepat. Acara Weekend Seru di La Piazza itu, benar-benar seru, dan juga bisa dimanfaatkan sebagai sarana hiburan untuk keluarga.


Betapa tidak, di sana kami dan sekeluarga bisa menikmati beragam aktivitas, mulai
Red Carpet – Valet Parking, pelayanan ganti oli gratis (free labor cost), happy hour promotion, photography contest, dan konser band Maliq.


Tak hanya itu, kami juga bisa menikmati sensasi arena balap di Italia melalui beragam permainan yang tersedia di area Experiential Games yang terdiri dari simulator balap mobil, kinnect balap dan remote control di Mini Monza Circuit. Acara ini juga menyediakan perawatan mobil sekelas Ferrari yaitu mulai dari perawatan mesin (penggantian oli) oleh produk Shell Helix X3,X5,X7, dan Ultra, hingga perawatan body mobil memakai produk Meguiar’s. Lengkap bukan?

Pengunjung juga bisa mengikuti lomba fotografi yang akan berlangsung selama dua hari yaitu pada Sabtu dan Minggu, 14 dan 15 Juli 2012. Lomba hari Sabtu ditujukan bagi pengguna kamera DSLR, sementara lomba hari Minggu untuk pemotret yang menggunakan gadget non DSLR.

Tanpa ragu, saya akhirnya mengikuti perlombaan yang menyenangkan ini, meskipun hanya berbekal iPod touch. Jeprat-jepret dilakukan dengan memakai beragam aplikasi kamera di gadget saya. Acara yang diikuti kurang lebih 30 peserta ini ternyata menghasilkan karya-karya menarik. Sayang, saya tidak memenangkan perlombaan yang berhadiah utama voucher 500 ribu dari Meguiar’s. Tapi tidak apa, hati ini tetap senang karena acara yang dikemas di Weekend Seru di La Piazza bersama Shel Helix benar-benar seru dan menyenangkan.

SHELL BERANGKATKAN PELANGGAN KE ITALIA
Akhirnya, kegiatan promo Shell Helix “Tantang Adrenalinmu” yang berlangsung sejak 1 April hingga 7 Juli dan telah diikuti oleh hampir 100.000 pelanggan dari 12 kota di Indonesia, berakhir.

Sebanyak 20 finalis kemudian berjibaku di tahap seleksi akhir yang berlangsung Minggu, tanggal 15 Juli 2012, yang digelar di La Piazza bersamaan dengan event Weekend Seru bersama Shell Helix. Nah, dari 20 finalis itu, hanya akan diambil empat pemenang untuk diberkangkatkan ke Italia September mendatang.

Ke-20 kandidat pemenang ini akan mengikuti berbagai aktivitas yang akan menguji pengetahuan dan kemampuan mereka seperti aktivitas coaching clinic yang diakhiri dengan ujian tertulis. Tak hanya itu, mereka juga diuji kemampuan berkerjasama untuk merakit mobil remote control dengan batasan waktu tertentu. Uniknya, setiap tim harus menemukan petunjuk untuk melengkapi komponen yang hilang di setiap booth Citibank yang tersebar di La Piazza hingga MKG. Dengan serangkaian tantangan inilah, maka nantinya pemenang program “Tantang Adrenalinmu” bakal terpilih.

Selama di Italia, para pengguna Shell Helix yang beruntung akan diajak berkeliling mengunjungi tempat-tempat yang menawan. Diawali dengan kunjungan ke markas Ferrari di Maranello, berkeliling Milan dan juga ke surganya Racing, kota Monza yang dikenal dengan julukan “The cathedral of Speed.” Mantap!


No comments:

Post a Comment