Monday, April 9, 2012

Dealer Baru Mazda

Meneguhkan posisinya sebagai merek Premium asal Jepang di industri otomotif tanah air, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meresmikan showroom Mazda Thamrin yang berlokasi di lobby Unit-D, Indosurya Plaza, Jl. MH.Thamrin Kav 8-9 Jakarta Pusat pada tanggal 3 April 2012.


Dealer resmi Mazda Thamrin yang menganut 3S (Sales, Services, dan Sparepart) ini telah dibangun sesuai dengan standar global Mazda dan dioperasikan oleh PT Indonesia Republic Motor Company. Adapun luas areanya 226,6 meter persegi.

“Kami bangga dapat menjalin kerjasama dengan PT Indonesia Republic Motor Company dan menempatkan brand Mazda sebagai bagian dari daerah bisnis terpenting di Jakarta. Showroom Mazda ini berada di jalan protokol yang paling strategis di jantung kota, dan ini sesuai dengan komitmen kami untuk menyediakan layanan dan produk yang premium, yang dekat dengan pasar potensial kami,” papar Keizo Okue, Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia.

Agar tampil beda, dealer ini berkompeten mengakomodir hingga tiga unit mobil, dan empat unit kerja serta unit layanan interaktif bagi pelanggan. Termasuk juga keberadaan ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi koneksi Wi-Fi ditambah lagi dengan area parkir yang luas.

“Kami menawarkan Booking Service Program bagi pelanggan kami dengan layanan tanpa antri, pengerjaan yang tepat waktu, ketersediaan suku cadang serta teknisi yang siap melayani, dan Pick-up service yang berlaku di sekitar Sudirman, Thamrin, dan Kuningan,” jelas Leonel Gozali, Presiden Direktur PT Indonesia Republic Motor Company.

No comments:

Post a Comment