Monday, April 9, 2012

Tiga Jagoan Baru Nissan di Indonesia

Membuka fiskal 2012, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan tiga model anyarnya. Mereka adalah Nissan New X-Trail Urban, New Navara Sports Version, dan New Teana. Model-model tersebut diperkenalkan sebagai sosok 'stylish' di Ballroom Jakarta Theatre XXI, Jakarta, Selasa (3/4).


"Inilah tiga model yang akan berkontribusi baik pada penjualan selain Grand Livina, March, dan Juke. Ketiga model ini dikembangkan untuk memuaskan pelanggan Indonesia dengan standar kualitas Nissan global," tukas Kintaro Izumida, Presiden Direktur NMI.

Untuk New X-Trail Urban ubahannya menghadirkan sosok lebih gaya. Kesan premium hadir sesuai khas Autech. Kebaruannya mulai dari grille lurus dengan krom dan velg baru 17 inci. Banderolnya sekitar Rp 380 juta on the road Jakarta.

New Navara Sports Version hadir dengan mengedepankan karakter 'sporty stylish' ala Autech. Keanyarannya dari bumper depan, grille, 'door mirror', desain lampu, emblem Sports Version', dan velg 16 inci. Harganya sebesar Rp 362,5 juta untu manual dan Rp 374,5 juta untuk otomatis.

Terakhir, New Nissan Teana yang disempurnakan tampilan premiumnya. Mulai di depan dengan bi-xenon 'headlamp' berlensa proyektor dan sistem AFS (Adaptive Front Lighting). Sampai ubahan lampu fog, lampu belakang LED, grille, bumper depan dan velgnya. Harga sedan premium ini senilai Rp 496,45 juta.

"Kami memberikan penyegaran 'stylish' dengan mengedepankan ciri Autech. Untuk jualnya sebulan, New X-trail Urban sekitar 100 unit, New Navara 60 unit, dan New Teana 35 unit," terang Teddy Irawan, Vice President Sales & Marketing NMI.

No comments:

Post a Comment