Monday, April 9, 2012

MINI coupe dan Roadster Tiba di Indonesia

MINI yang berada di bawah BMW Group Indonesia memperkenalkan model Coupe dan Roadster di Atrium Pondok Indah Mall 2, Jakarta, Senin (2/4). Kedua tipe tersebut akan dipamerkan mulai 2-8 April 2012.


Model anyar keluaran MINI itu bakal hadir hanya dalam varian Cooper S. Untuk Coupe, harganya sebesar Rp 649 juta dan Roadster seharga Rp 679 juta. Saat ini Kedua masih dibandeol ‘off the road’ untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.


“Tampilnya kedua model ini akan memperkuat citra merk MINI yang kami bangun di Indonesia. MINI Coupe dan Roadster hadir dengan konsep bodi dan interior unik sebagai tipe MINI pertama berpenumpang dua,” ujar Presiden Direktur BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan.


PT Maxindo International Nusantara Indah menjadi mitra ekslusif tempat pembelian MINI di Indonesia. Untuk konsumen yang membeli di sana, ada layanan perawatan rutrin gratis. Tawarannya diberikan untuk jangka lima tahun sampai 70 ribu km. Atau, jaminan dua tahun tanpa batasan km.


MINI Cooper S Coupe dan Roadster hadir dengan mesin 1,6 liter. Perusahaan mengklaim tenaga maksimalnya 184 hp. Torsi unggulannya 240 Nm pada 1.600 rpm dan dapat digenjot sampai 260 Nm dengan memanfaatkan ‘overboost’. Karenanya, kendaraan diklaim mencapai 0-100 kpj dalam 7,1 detik dan kecepatan maksimal 224 kpj.


Ramesh menambahkan, “Inilah sosok kendaraan yang mampu menggambarkan karakter penggunanya. Kami memasukkan Coupe dan Roadster untuk segmen premium khusus. MINI sendiri menawarkan ‘customize’ produk sesuai keinginan waktu membeli.”

No comments:

Post a Comment