Friday, June 28, 2013

Audi A5 SportBack Diluncurkan

Audi A5 Sportback Terbaru merupakan salah satu maha karya mobil premium Audi. Perpaduan karakter elegan, mewah dan sporti yang unik membuatnya “stands out”

Audi A5 Sportback terbaru diluncurkan di Jakarta 26 Juni 2013. Sedan empat pintu ini memiliki garis siluet yang mengambang dan tegas berbalur dengan permukaan yang kokoh. Di bawah kap mesinnya terdapat mesin berkapasitas 2.0 liter dengan menyematkan teknologi turbo charged terkini berkonfigurasi 4 silinder yang efisien berikut dengan sistem injeksi langsung (direct injection) dan inlet camshaft timing serta saluran intake manifol yang bervariasi. Mesin tersebut juga disematkan sistem standard Start and Stop. Tenaga sebesar 225 hp pada rpm 4.500 – 6.250 rpm dengan torsi maksimum sebesar 350 Nm pada rentang rpm 1.500 – 4.500, Audi A5 Sportback mampu berakselerasi hanya dalam 7,2 detik dari 0-100 km/jam dan kecepatan maksimum mencapai 236 km/jam. Dioperasikan secara elektronik, teknologi transmisi 8 (delapan) percepatan otomatis multitronic digunakan untuk mengatur tenaga dan torsi yang tinggi.

CEO PT Garuda Mataram Motor Andrew Nasuri mengatakan, “The new Audi A5 Sportback ini adalah model kedua yang kami perkenalkan dalam kurun waktu di semester pertama tahun 2013. Beberapa model Audi menarik lainnya sudah masuk agenda kami untuk peluncurannya dalam waktu dekat. Strategi ofensif produk kami tersebut bertujuan untuk memantapkan posisi  kami di pasar mobil mewah serta mendukung peningkatan penjualan kami tahun ini.”

Produk yang bagus tentu harus disokong layanan purna jual berkualitas pula. Hal itu disadari oleh PT Garuda Mataram Motor selaku APM Audi di Indonesia. “Memberikan kualitas pelayanan yang prima menjadi tujuan utama kami. Dan, Audi Indonesia berkomitmen untuk memberikan pelayanan purna jual (after sales) yang terbaik pula. Kami memberikan Audi Extended Warranty dan Free Service selama 3 tahun atau 90.000 km (termasuk jasa dan suku cadang) di semua diler Audi. Tujuannya satu, kami ingin memberikan kenyamanan secara personal kepada seluruh pemilik Audi,” jelas Andrew.

Target konsumen Audi A5 Sportback terbaru adalah segmen kelas premium, para individu yang berpikir modern, penyuka mobil sport, menikmati layanan personal yang berkualitas. Profil sukses yang menghargai kehidupan berkualitas serta individu aktif yang tidak rela melepaskan kenyamanan untuk mobil sporti yang dibutuhkan. Kepada kelompok tersebut, new Audi A5 Sportback menawarkan sesuatu dengan sentuhan atribut emosional kuat, sebuah kemewahan yang dipadu kenikmatan berkendara yang sporti.

Bagi Anda yang berminat, Audi A5 terbaru dibanderol dengan harga Rp. 885 juta on the road – Jakarta, dan telah tersedia di diler-diler resmi Audi, dengan pilihan warna Black, White, Silver dan Teak Brown dan tidak menutup kemungkinan untuk pemesanan warna lainnya.

No comments:

Post a Comment