Friday, June 28, 2013

Audi Miliki Puteri Diana Dijual

Puteri Diana banyak memilki mobil pribadi. salah satunya Audi Cabriolet tahun 1994. Kini Anda bisa menebus Audi milik Lady Diana itu di rumah lelang Coys

Audi milik Lady Diana dijual di Coys, balai pelelangan spesialisasi pada mobil-mobil bersejarah di Inggris. Mobil tersebut akan dijual hari Sabtu, 29 Juni mendatang. Audi bertipe E cabriolet berkapasitas 2,3 liter tahun 1994 ini dimiliki oleh Diana, Princess of Wales semasa hidupnya dahulu.

Difungsikan sebagai mobil keluarga, Audi milik Lady Di ini merekam begitu banyak kegiatan Puteri Diana. Termasuk kala Puteri Diana difoto bersama Pangeran William, Putra Mahkota Inggris, dan Pangeran Harry. Foto yang menggambarkan kemesraan ibu dan anak itu diambil tahun 1994.
Audi milik Lady Di dijual dalam keadaan sangat prima. Mobil tersebut dibalut cat berwarna hijau Gomera metalik, dengan interior berwarna beige. Menariknya lagi, mobil tersebut baru menempuh jarak 21.000 mil atau 33.600 km. Mobil diperkirakan akan terjual seharga £ 20.000 hingga £25.000.

No comments:

Post a Comment