Monday, March 23, 2009

Subaru On-site Service

Subaru memperkenalkan Subaru On-site Service (SOS), tim bergerak yang dapat ditelepon untuk memperbaiki mobil di rumah, kantor, atau di manapun dalam area Jabodetabek. Dengan SOS, Subaru menguatkan jangkauan area dan layanan servis.

Dengan menelepon SOS hotline, konsumen akan dilayani Subaru Service Advisor yang akan membantu mengidentifikasi masalah mobil. SOS lantas akan mengirimkan mekanik bersertifikasi, dengan peralatan yang dibutuhkan dan keahlian untuk mengatasi masalah.

“Kami menyadari masalah kemacetan di Jakarta dan terkadang sulit untuk menuju workshop kami. Dengan SOS, sekarang tidak masalah lagi. Pelanggan kami tidak perlu menyetir ke workshop kami untuk mendapatkan layanan perbaikan mobil.” kata Mr. Glenn Tan, Group Chief Executive, Motor Image Group.


SOS saat ini melayani dari Senin hingga Jumat sepanjang jam kantor, dan pada hari Sabtu mulai jam 8 pagi hingga 3 sore melalui (021) 723 8999; semua mobil Subaru dilayani, termasuk seri terdahulu keluaran 2001.

SOS dinaungi Subaru 3S Centre, Arteri Pondok Indah. Mekaniknya dilatih di Motor Image Subaru Academy, Singapura di bawah sertifikasi langsung dari Fuji Heavy Industries (FHI), produsen Subaru dari Jepang.

No comments:

Post a Comment