Monday, March 30, 2009

Untuk Orang yang Sangat Kaya

Pernahkah Anda mendengar pendapat bahwa uang dapat membeli segalanya? Kami yakin Anda pernah mendengarnya. Ya, memang uang bisa membeli apapun, termasuk mimpi untuk mengendarai mobil F1 sungguhan di sirkuit. Bagi Ferrari, impian ini bisa dibisniskan. Sebagai tim terbesar dengan deratan kisah sejarah yang mengesankan di F1, sudah tentu Ferrari memiliki jutaan tifosi fanatik. Di antaranya kalangan “crème de la crème” yang memimpikan mengendarai mobil F1 di track, layaknya seorang pembalap sungguhan. Namun, tentu tidak semua orang dapat menjadi pembalap. Dan untuk mengakomodir impian tersebut, Ferrari menjalankan sebuah program yang dinamakan F1 Clienti.

F1 Clienti adalah seksi spesial yang berada di bawah Corse Clienti (Customer Racing), dan menawarkan kolektor sekaligus pengemudi kesempatan untuk merasakan kesuksesan Ferrari di ajang F1, dengan mengendarai salah satu mobil balap F1 Ferrari. Bayangkan, Anda dapat memilih mengendarai mobil Niki Lauda, Alain Prost hingga Michael Schumacher.Tapi, tidak semua pemilik Ferrari dapat merasakannya. Anda harus benar-benar istimewa untuk dapat diundang menjadi bagian dari group elit ini. Karenanya kami merasa sangat terhormat diundang secara langsung ke Maranello Italia, untuk melihat bagaimana program F1 Clienti dipersiapkan.

Harga mobil F1 bekas ini sangat mahal. Contohnya adalah mobil Michael Schumacher (tahun 2003) dihargai 20 juta euro. “Yang termahal adalah mobil Schumacher. Jumlah kemenangan yang dibukukan bersama mobil tersebut turut juga menambah nilai jualnya,” papar Adalberto Cattabriga, Direktur Komersial dan Brand, Special sales, orang yang harus Anda hubungi jika ingin membeli mobil-mobil F1 Ferrari dalam program F1 Clienti. “Anda dapat memesan mobil F1 Ferrari yang mana saja, asalkan telah melewati jeda masa dua tahun,” imbuh Adalberto.

Event F1 Clienti adalah non kompetisi, tapi dijamin sensasinya sama. Eventnya sendiri dilaksanakan di sirkuit-sirkuit yang terkenal seperti, Spa, Nurburgring, Donington dan Magny Cours. Mobil Anda akan disokong oleh team mekanik dan engineer berdedikasi yang akan menjamin mobil F1 Anda berada dalam kondisi puncak. “Dan menariknya, tidak sulit menyetirnya,” papar Adalberto. “Hanya saja postur tubuh Anda jangan terlampau gemuk, karena akan sulit masuk ke dalam kokpit,” canda Adalberto. Jadi, jika Anda tertarik dengan program F1 Clienti ini, pikirkan berapa banyak uang yang harus Anda gelontorkan. Kesimpulannya, program ini hanya untuk mereka yang menganggap uang bukanlah masalah demi sensasi mengendarai mobil F1 Ferrari bersejarah di track.

No comments:

Post a Comment