Wednesday, February 11, 2009

GREEN CELEBRITY

Mobil hybrid sudah jamak digunakan oleh bintang Hollywood. Para selebritis itu menggunakannya tak hanya sebagai pelengkap gaya hidup, namun juga sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan hidup. Alasan mereka beragam, mulai dari mempromosikan gaya hidup hijau, hingga alasan minimnya konsumsi bahan bakar mobil hybrid. Yup, bukankah jika Anda menghemat bahan bakar, sama saja dengan Anda berusaha menyelamatkan bumi kan? Pilihan para selebritis untuk menggunakan mobil hybrid adalah langkah tepat. Mengapa? Sebagai figur panutan masyarakat, mereka merupakan contoh bagi banyak orang. Nah, siapa para selebritis cinta lingkungan itu?


Julia Roberts
Bintang film cantik yang pernah membintangi film Pretty Woman ini, mengendarai Toyota Prius. Alasannya tentu karena mobil ini hemat dan ramah lingkungan.

Jennifer Lopez
Siapa yang tidak kenal J-Lo? Dia bisa bernyanyi, menari hingga berakting. J-Lo memilih Toyota Prius sebagai wujud kepeduliannya terhadap lingkungan.

George Clooney
George Clooney memiliki Tango, sebuah mobil elektrik yang memiliki jarak jelajah hingga 216 km, sebelum baterainya habis.

Brad Pitt
Brad juga pecinta Toyota Prius. Dia sering terlihat mengendarainya kala mengunjungi peternakan kuda pribadinya.

Leonardo DiCaprio.
Bintang film Romeo and Juliet, The Beach, The Man in the iron mask, dan Titanic ini, sering terlihat mengendarai Toyota Priusnya tanpa ditemani oleh supir atau pengawal pribadi. Leonardo memang telah lama dikenal sebagai selebritis yang konsisten meneriakkan isyu-isyu lingkungan.

No comments:

Post a Comment