Friday, February 6, 2009

Nissan Tambah Dealer


PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) menambah lagi jaringan penjualannya untuk wilayah Sumatera dengan meresmikan outlet Nissan P. Hidayat Jambi.


“Resmi beroperasi pada bulan Februari 2009, Nissan P. Hidayat Jambi memberikan layanan 3 S, yaitu sales (penjualan), service (bengkel) dan spare part (suku cadang). Dealer ini diharapkan dapat memberikan layanan kepada customer Nissan di wilayah Jambi khususnya dan Sumatera umumnya,” kata Teddy Irawan, Deputy Director Sales & Marketing NMI, Jumat, 6 Februari 2009.


Nissan P. Hidayat Jambi merupakan outlet Nissan ke-43, dan dealer ke-39 yang telah menerapkan RVI (Retail Visual Identity) sesuai standard RVI Nissan Jepang. Dealer terbaru Nissan ini menempati bangunan dengan luas 600 m2 di atas lahan 3.000 m2. Ruang pamernya dapat memuat 4-5 unit mobil display, dengan fasilitas show room dan ruang tunggu yang full AC dan TV cable.


Bengkelnya dilengkapi peralatan terbaru dan mutakhir, dengan layanan service appointment. Bengkel ini juga memberikan bonus berupa layanan cuci dan vakum. “Hingga akhir tahun 2009 kami berencana untuk menambah beberapa jaringan dealer di seluruh Indonesia. Diharapkan dealer ini mampu memberikan kontribusi sekitar 5% dari market share,” tambah Teddy.

No comments:

Post a Comment