Tuesday, February 10, 2009

Nikmatnya Menjadi Pemain Bola


Para pemain bola kelas dunia dibayar dengan uang ratusan juta dollar Amerika. Dengan uang yang banyak itu, tentu mereka mampu untuk membeli hampir apa saja di dunia ini. Termasuk mobil-mobil mewah. Ketika mereka tidak bermain, kaki para pemain mahal ini butuh mobil yang sangat-sangat mahal untuk berkendara. Ingin tahu?


Wayne Rooney

Mobil yang dimiliki:

BMW M6

Cadillac Escalade

Di lapangan hijau, Rooney -mantan pemain Everton- yang kini bermain di Manchester United, adalah figur yang kasar dan tempramental. Berulang kali ’bad boy’ ini diusir dari lapangan karena kerap berlaku kasar. Meski demikian, dia juga memiliki tendangan yang keras, dan skill individunya tinggi. Mau tahu apa pilihan mobilnya? Ternyata tak berbeda dengan dirinya, di luar lapangan dia memilih Cadillac Escalade sebagai kendaraannya sehari-hari. Hebatnya, Rooney pernah menghantamkan Cadillac-nya yang besar ini dengan truck 23 ton! Hasilnya? Rooney dan partnernya tak lecet sedikitpun. Selain memiliki Escalade, dia juga memiliki BMW M6


David Beckham

Mobil yang dimiliki:

Range Rover V8 Vogue

BMW X5 (Armour plated)

Ferrari 360 Spider

Ferrari 550 Maranello

Lincoln Navigator

Lamborghini Gallardo

Porsche 911 Turbo

Barisan mobil di atas adalah gambaran betapa suksesnya seorang David Beckham. Mantan kapten team Inggris yang kini akan bermain di liga Amerika Serikat. Tak hanya di lapangan hijau, figurnya yang menarik adalah tambang uang. Beragam iklan telah dia lakoni, mulai dari iklan sepatu sepak bola, oli, hingga minyak rambut. Tak heran jika mantan pemain MU dan Real Madrid ini mengantungi banyak uang dan mampu membeli beragam mobil-mobil mewah. Tak hanya membeli, konon seorang David Beckham pun pernah mendandani velg Gallardonya dengan velg bernomor 23, nomor punggungnya di Real Madrid.


John Terry

Mobil yang dimiliki:

Bentley Continental GT

Meskipun John Terry tak setenar Beckham atau Rooney, namun dia mampu membeli Bentley Continental GT adalah salah satu mobil terhebat abad ini. Desainnya indah dan tenaga melimpah. Rasanya cocok untuk seorang kapten team Inggris Raya dan Chelsea. Continental GT bermesin kapasitas 6.0 liter W12. Hebatnya John Terry adalah salah satu orang pertama di Inggris yang membeli Bentley Continental GT.


Rio Ferdinand

Mobil yang dimiliki:

Aston Martin Vanquish

Rio adalah salah satu dari palang pintu terdahsyat di team sepakbola Inggris. Tak hanya di team nasional, Rio juga menjadi andalan di team Red Devil, Machester United. Sebagai bek yang berpengalaman, Rio berhak mengantungi gaji lebih dari £30.000 per-tahun dan dengan penghasilannya yang luar biasa itu dia mampu membeli Aston Martin Vanquish. Vanquish adalah mobil sport yang cepat dan paling mahal di jajaran Aston Martin.



No comments:

Post a Comment