Wednesday, February 11, 2009

Statistic Entertainment

Angka tidak akan pernah lepas dari kehidupan kita. Dia digunakan untuk berhitung hingga meramal. Saya menggunakannya untuk menghibur Anda.
143 hari adalah waktu tempuh ke bulan dengan mengendarai mobil berkecepatan rata-rata 112 km/jam. Tapi jika Anda ingin seperti Elliot, bocah 10 tahun dari film ET yang mengendarai sebuah sepeda, maka dibutuhkan waktu 177 hari. Namun, dengan catatan Anda harus kuat mengayuh hingga kecepatan rata-rata 90,2 km/jam. Sanggup?

21 orang dewasa mampu dimuat dalam sebuah Mini! Upaya BMW dalam merekayasa Mini ternyata membuahkan hasil. Dahulu 18 wanita dewasa mampu dimuat dalam sebuah Mini classic di Birmingham tahun 2002. Rekor dunia ini dibukukan di Olimpiade Athena.

US$ 15.800.000
adalah jumlah te
rbesar yang dibayarkan untuk sebuah mobil. Angka ini tercatat dalam Guiness Book of World Records. Rekor yang tercatat di Jepang ini adalah angka yang dikeluarkan untuk membayar sebuah Bugatti type 41 Royale Sports Coupe!

134 cm adalah panjang Peel P50
, sebuah mobil road-legal yang pernah dibuat oleh manusia.

403 km/jam adalah kecepatan yang dapat dicapai oleh sebuah Bugatti Veyron. Torehan ini menjadikan Bugatti Veyron mobil tercepat di dunia, mengalahkan Mclaren F1 pemegang rekor sebelumnya.

13 detik waktu yang dibukukan seekor Anjing untuk membuka kaca mobil. Striker, anjing berjenis border collie mencatatkan rekor dunia ini di Hungaria tahun 2003.

1 jam dibutuhkan oleh Mark Anglesea asal Inggris untuk mengangkat bagian belakang sebuah mobil 580 kali berturut-turut.

No comments:

Post a Comment